Isi Kampanye RAG‎ > ‎

Kampanye Outdoor



Spanduk

Spanduk segala cuaca berukuran 1 x 3 meter ini menggunakan slogan utama Rumah Aman Gempa yaitu 'Bukan Gempanya tapi Bangunannya' untuk menstimulasi ketertarikan masyarakat umum mengenai pentingnya membangun bangunan yang lebih aman gempa. Spanduk dirancang untuk mempromosikan organisasi lokal yang memberikan dukungan untuk masyarakat dalam pemulihan dan rekonstruksi.

Iklan di Bis / Bus Advertisement

Penempatan iklan di bis yang tepat akan sangat efektif untuk memastikan bahwa pesan-pesan kampanye dilihat oleh masyarakat luas termasuk warga yang tinggal di wilayah paling terpencil sekalipun. Iklan di bis ini menggunakan slogan utama Rumah Aman Gempa yaitu 'Bukan Gempanya tapi Bangunannya' untuk menstimulasi ketertarikan masyarakat umum mengenai pentingnya membangun bangunan yang lebih aman gempa. Iklan ini mendorong masyarakat yang bekerja dalam masa pemulihan dan rekonstruksi untuk mencari dukungan dari kantor-kantor lokal.

Papan Iklan / Billboard

Papan iklan Rumah Aman Gempa diletakkan di lokasi yang ramai untuk memastikan bahwa pesan utama kampanye, yaitu 'Bukan Gempanya tapi Bangunannya', menjadi peringatan terus menerus bagi banyak orang. Papan iklan ini dirancang untuk menstimulasi ketertarikan masyarakat umum mengenai pentingnya membangun bangunan yang lebih aman gempa. Iklan ini mendorong masyarakat yang bekerja dalam masa pemulihan dan rekonstruksi untuk mencari dukungan dari kantor-kantor lokal.

Papan Iklan / Billboard

Contoh lain papan iklan Rumah Aman Gempa, berupa bentuk potret dari material kampanye peningkatan kesadaran masyarakat dengan dampak tinggi.

Posisi papan iklan merupakan salah satu kunci keberhasilan kampanye. Dalam contoh ini papan iklan dipasang di pusat pasar Padang.